Kadivpas Kemenkumham Kalsel Pimpin Giat Apel Pagi Pegawai di Bapas Banjarmasin

1Banjarmasin, PAS_Info - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Sayid Mahdar, kembali memimpin kegiatan rutin apel pagi Unit Pelaksana Teknis. Kali ini pengarahan disampaikan kepada para pegawai Bapas Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin (Bapas Banjarmasin) pada Rabu, (03/01/2024).

Giat apel pagi ini dilaksanakan di halaman Kantor Bapas Banjarmasin yang terletak di Jalan Ahmad Yani KM. 5.5 No. 39 Banjarmasin. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Bapas Banjarmasin untuk mendengarkan arahan dan atensi dari Kadivpas.

Dalam arahannya, Sayid Mahdar memberikan beberapa poin atensi kepada para pegawai Bapas Banjarmasin. Pertama, beliau menekankan pentingnya menanamkan semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari. Ia menegaskan bahwa kinerja seharusnya didorong oleh semangat pengabdian, bukan sekadar upaya untuk mendapatkan pengakuan dari atasan.

Kedua, Kadivpas menghimbau seluruh pegawai Bapas Banjarmasin untuk terus meningkatkan dan mempertahankan kedisiplinan yang baik dalam pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari.

"Dengan kedisiplinan yang baik, diharapkan kinerja lembaga pemasyarakatan ini dapat terus optimal dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," pesannya.

Apel pagi ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga menjadi momen penting untuk memotivasi para pegawai dalam menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Semua poin atensi yang disampaikan oleh Kadivpas diharapkan dapat menjadi panduan bagi seluruh pegawai Bapas Banjarmasin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka ke depannya. (Humas Kemenkumham Kalsel, ed: Eko/Arie)

5555


Cetak   E-mail