Emban Amanah Sebagai Plt. Kadivmin, Junita Sitorus Gelar Rapat Konsolidasi untuk Optimalisasi Pelaksanaan Tugas

3 MIN 5

Banjarmasin, Humas_Info – Mengemban amanah sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Junita Sitorus yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian duduk bersama para Pejabat Struktural Divisi Administrasi dalam rangka melaksanakan konsolidasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Divisi Administrasi, Rabu (3/1/23).

Rapat konsolidasi ini bertujuan untuk menyelaraskan pemahaman dan koordinasi antar pejabat struktural Divisi Administrasi agar tercipta efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas masing-masing bagian.

“Pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas administratif demi mendukung kelancaran operasional Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel,” ucap Junita mengawali rapat.

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Hendy Emil, Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi, Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi, Eko Sulistiyono, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Slamet Riady, dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Liyana yang didampingi oleh Bendahara, Noor Pahriyanti.

Selama rapat, para pejabat struktural Divisi Administrasi membahas berbagai aspek, termasuk perencanaan program kerja, evaluasi kinerja, pengembangan sumber daya manusia, dan pemantauan implementasi kebijakan terkini. Diskusi mendalam dilakukan untuk mencapai pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan peluang yang dihadapi Divisi Administrasi dalam mengemban tugasnya.

"Kita perlu menjalin komunikasi yang baik, bersinergi, dan memiliki visi yang sama untuk mencapai tujuan bersama. Dengan adanya rapat konsolidasi ini, diharapkan Divisi Administrasi dapat bekerja lebih sinergis dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya," ujar Junita.

Dengan diadakannya rapat konsolidasi ini, diharapkan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas administratifnya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan mendukung terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

3 MIN 53 MIN 53 MIN 53 MIN 5


Cetak   E-mail