Tinjau Rupbasan Kelas I Banjarmasin, Kadivpas Kalsel Berikan Pembinaan dan Cek Sarana Prasarana

1

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sayid Mahdar didampingi Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Ahmad Tohari, memimpin kegiatan pembinaan pegawai dan pengecekan benda sitaan serta barang rampasan negara di Rupbasan Kelas I Banjarmasin di Martapura, Selasa (2/1).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kualitas pelayanan serta integritas pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu, pengecekan terhadap benda sitaan dan barang rampasan negara juga dilakukan guna memastikan keamanan dan kondisinya.

Kadivpas dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya pengabdian tinggi dalam menjalankan tugas. "Dengan pengabdian tinggi, seluruh tugas bisa kita laksanakan dengan baik," ujar Kadivpas.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antar instansi terkait untuk meningkatkan kinerja, serta untuk selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP) dan memahami Undang-Undang Pemasyarakatan (UU PAS) yang terbaru. Selama pengecekan, Kadivpas turut memeriksa benda sitaan dan barang rampasan negara yang tersimpan di Rupbasan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan ketersediaan dan keamanan benda-benda tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta memastikan keamanan dan integritas Satuan Kerja yang ada di wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil, teks dan foto : Mahdian, ed : Eko)

2

2

2

2

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail