Inspektorat Jenderal Dampingi Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam Penyusunan LKjIP

1

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan melangsungkan kegiatan pendampingan bersama Tim Inspektorat Jenderal dalam upaya meningkatkan kualitas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP). Kegiatan awal dilaksanakan pada Rabu (27/12/2023) dan berlangsung di Ruang Rapat Divisi Administrasi.

2

Tim pendamping, dipimpin oleh Inspektur Wilayah III, Bapak Iwan Santoso, hadir untuk memberikan pemaparan terkait persyaratan dan format terbaru LKjIP. Pengendali Teknis Ari Prambudi, Ketua Tim Siti Sofiatun, dan anggota tim, M. Catur Sugiharto, Indah Pertiwi, dan Gess Lutfi, turut memberikan wawasan mendalam kepada jajaran pengampu tugas dan fungsi pelaporan.

Sesi pemeriksaan dan perbaikan LKjIP Kantor Wilayah melibatkan partisipasi aktif dari perwakilan Kantor Wilayah.Inspektur Wilayah III juga memberikan arahan dan masukan kritis, terutama pada bagian Capaian Kinerja.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil, Kepala Subbag Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi beserta staf terkait, sebagai langkah strategis untuk memastikan implementasi yang efektif di seluruh unit.

Sebagai tindak lanjut, rencana kegiatan mendatang mencakup pendampingan penyusunan LKjIP pada satuan kerja, yang dijadwalkan pada Kamis, 28 Desember 2023. Pendampingan ini mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi Kemenkumham Kalsel dalam melayani masyarakat. (Humas Kemenkumham Kalsel, Kontributor PP: Adit, Ed: Eko/Arie)

9999999


Cetak   E-mail