Kepala Divisi Yankumham Pimpin Rapat Pematangan Persiapan Kedatangan Kepala BSK Kemenkumham di Kalimantan Selatan

WhatsApp Image 2023 12 25 at 1.19.28 PM 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Divisi Yankumham sekaligus plt. Kadiv Administrasi, Ramlan Harun memimpin rapat guna memastikan persiapan kegiatan Kepala Badan Startegi Kebijakan Hukum dan HAM (BSK Kemenkumham), Y. Ambeg Paramarta di Kalimantan Selatan. Rapat berlangsung pada hari Senin (25/12) di Ruang Rapat Kakanwil.

 Kedatangan Kepala Badan BSK tersebut rencananya akan memberikan penguatan pelaksanaan tugas BSK Hukum dan HAM di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. Dalam rapat yang berlangsung turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil dan Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka serta panitia dari Kantor Wilayah.

Kepala Divisi Yankumham menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan keberhasilan kunjungan tersebut. Kedatangan Kepala BSK Kemenkumham dinilai memiliki arti penting dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas pelaksanaan tugas di bidang Hukum dan HAM di wilayah Kalimantan Selatan.

"Kedatangan Kepala BSK Kemenkumham ini adalah kesempatan berharga bagi kita untuk mendapatkan arahan dan penguatan dalam pelaksanaan tugas. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerja keras dan bekerja sama untuk memastikan kunjungan ini berjalan lancar," ujar Kepala Divisi Yankumham.

Rencananya, kunjungan Kepala BSK Kemenkumham di Kalimantan Selatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (27/12). Diharapkan dengan persiapan yang matang, kunjungan tersebut dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian ed : Eko)

WhatsApp Image 2023 12 25 at 1.19.28 PM

WhatsApp Image 2023 12 25 at 1.19.28 PM


Cetak   E-mail