Menkumham RI Yasonna H Laoly Ajak untuk Membawa Kebaikan Terang Natal Mengalir dalam Setiap Tindakan Jajaran Kemenkumham

WhatsApp Image 2023 12 24 at 12.46.01

Banjarmasin, Humas_Info - Umat Kristiani di seluruh dunia menyambut Hari Raya Natal 2023, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly secara khusus mengucapkan selamat hari Natal Tahun 2023 kepada Umat Kristiani jajaran Kemenkumham dan yang merayakannya. Jajaran Kemenkumham Kalsel terkhusus umat kristiani juga turut merayakan Natal dimana Natal adalah peringatan kelahiran Yesus Kristus yang merupakan juru selamat dunia.

Yasonna sampaikan, Natal tahun 2023 menyuarakan banyak keharuan. Karena covid 19, sebelumnya kita terpaksa tidak dapat berkumpul untuk mensyukuri nikmat Tuhan dalam keharuan natal bersama keluarga. Badai telah berlalu, tahun ini adalah beban dimana pandemi telah berlalu, sebagian keluarga atau kerabat telah berpulang karena covid 19 dan sebagian masih dapat bertahan oleh karenanya kita bersyukur masih diberi waktu oleh Tuhan untuk dapat merasakan nikmat hidup yang lebih lama. Dalam kesempatan hidup ini, kita mampu mengemban tugas tuhan di muka bumi ini yaitu menyebarkan damai sejahtera. Damai adalah inti dari natal dan ajaran kristiani. Mudah mudahan damai dan kehangatan itu adalah terang manusia. Terang itu bercahaya di dalam gelap dan gelap itu tidak pernah mengambil kuasa.

"Semoga terang natal tahun 2023 ini, mampu kita jaga dan kita bawa hingga ke lembaran baru berikutnya, yaitu lembaran tahun 2024. Mari kita bersyukur atas berkah yang melimpah dari Tuhan. Damai di dunia, damai di hati. Semoga kebaikan natal menyebar ke seluruuh dunia, membawa perdamaian dan kebahagiaan kepada setiap jiwa yang merayakannya. Semoga cinta dan kebaikan natal mengalir dalam setiap tindakan kita," ucap Yasonna. (Humas Kumham Kalsel, Iwan)

 


Cetak   E-mail