Membanggakan, Pegawai Kemenkumham Kalsel Raih Podium pada KalSelTri Marathon 4 2023

 

Banjarbaru, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, turut serta pada KalSelTri Marathon 4 2023, Minggu (17/12). Mewakili Kantor Wilayah, Agus Setiawan JFU pada Divisi Pemasyarakatan dan Muhammad Arya Ramadhani Dinarja, JFU pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mengikuti olahraga lari KalselTri yang bekerja sama dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Disporaprov Kalsel).

Gelaran latihan bersama sudah memasuki seri ke-4 sejak diinisiasi pertama kali pada 2020. Meskipun diwarnai hujan gerimis sejak dini hari, tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap hadir dan ikut berlari sejauh 42,195 Km.

Start dari halaman kantor Dispora Provinsi Kalsel di Jalan Pramuka, Kota Banjarmasin para peserta semangat berlari setelah bendera Start dikibarkan diwarnai dengan gerimis di sepanjang perjalanan yang berakhir di Komplek Perkantoran Gubernur di Kota Banjarbaru dimana Per 5 kilometer panitia juga menyiapkan water station dan refreshment berjalan untuk kebutuhan hidrasi pelari.

Hasil dari pelaksanaan KalSelTri Marathon 4 2023, Muhammad Arya Ramadhani Dinarja meraih posisi podium 5 kategori Men Elite dengan waktu 04 jam, 41 menit, 27 detik pada Full marathon yang pertama kali diikutinya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)


Cetak   E-mail