Sharing Knowledge: Kanwil Kemenkumham Kalteng ke Banjarmasin Sambangi Kanwil Kemenkumham Kalsel

 

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menerima kunjungan kerja jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah pada Senin (18/12/2023). Disambut di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah, Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali didampingi jajaran Kepala Divisi disertai Pejabat Struktural Kantor Wilayah.

Kanwil Kemenkumham Kalteng langsung dikomandoi oleh Kepala Kantor Wilayah, Hendra Ekaputra didampingi jajaran Kantor Wilayah Kalimantan Tengah.

Hendra Ekaputra selaku Kakanwil Kalteng menyampaikan maksud kunjungan kerja ini ialah dalam rangka koordinasi dan sharing knowledge pengelolaan kepegawaian di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan hangatnya, Faisol Ali mengungkapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng.

"Hal ini sangat luar biasa, melalui diskusi ini kita dapat berbagi ilmu dan pengalaman antar kantor wilayah, terlebih Kanwil Kemenkumham Kalteng telah mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk kantor wilayah dan satuan kerjanya," pungkas Faisol Ali.

Pada kesempatan ini pula Kakanwil memperkenalkan prinsip ia dalam bekerja yaitu B5KB.

“Kunci sukses 'B5-KB' yaitu selalu Berdoa sebelum bekerja, Bersyukur apa yang kita terima, Berpikir positif, Bekerja maksimal sebelum menuntut hak, Bekerja di dunia berbasis akhirat, dan Komitmen Belajar untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Hendra Ekaputra mengapresiasi capaian kinerja dan prinsip kerja Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang dapat menginspirasi dalam berkinerja di Kalimantan Tengah.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan sambutan hangat yang diberikan Kakanwil beserta jajaran Kanwil Kalimantan Selatan, semoga silaturahmi ini dapat menghasilkan kerja sama yang baik antar kantor wilayah," ungkapnya. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks: Arie, foto: Pendi, Ed: Eko)


Cetak   E-mail