Kanwil Kalsel turut Berpartisipasi dalam Penguatan Pengembangan SDM Hukum dan HAM dan Peresmian Gedung Sarana dan Prasarana Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah

 

Banjarmasin, Humas_Info - Senin, (18/12) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan mengikuti undangan kegiatan Penguatan Pengembangan SDM Hukum dan HAM sekaligus Peresmian Gedung Sarana dan Prasarana Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah secara virtual dari Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan diwakili Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil dan Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka. Secara terpusat kegiatan nampak turut dihadiri oleh Kepala BPSDM, Iwan Kurniawan dan jajaran, jajaran mitra Diklat, Pimti Kanwil Jateng, Para Ka UPT Kemenkumham se-Jawa Tengah dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham dan Unit Pelaksana Teknis Kementerian Huum dan HAM pada wilayah kerja Badiklat Jateng secara virtual.

Turut pula dilaksanakan penyerahan anugerah Sinergitas Insan Pembelajar Lembaga Pelatihan tahun 2023 yang diserahkan langsung oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM yang didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto. Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Iwan Kurniawan dalam sambutannya sekaligus penguatanya menyampaikan bahwa perencanaan dalam penyelenggaraan peningkatan SDM dan kerja sama dan kolaborasi dengan instansi lain demi kelancaran peningkatan kompetensi merupakan hal yang harus benar-benar diperhatikan.

Setelah pembukaan secara resmi oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Sarana Prasarana di Bala Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah diantaranya kolam retensi, lapangan tenis outdoor dan rumah dinas oleh Kepala BPSDM serta penanaman pohon durian. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian ed : Eko)


Cetak   E-mail