Plt. Kadiv Administrasi pada Apel Pagi : Terus Berinovasi dan Bekreasi Untuk Kemajuan Kemenkumham

apel pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan kembali menggelar apel pagi, Senin (18/12) dihadiri oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN dan Siswa/siswi magang.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ramlan Harun sampaikan beberapa point penting untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh jajaran.

"Apresiasi kita berikan kepada Lapas Kelas IIB Amuntai karena telah berhasil memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Mari bersama-sama kita membangun Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham Kalsel, sehingga nantinya dapat memperoleh predikat WBK,” jelas Ramlan Harun.

Ramlan Harun juga sampaikan bahwa beberapa hari yang lalu, Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Kalsel mengikuti refleksi akhir tahun 2023 dimana pada kesempatan tersebut dilakukan evaluasi terhadap kinerja Kantor Wilayah pada tahun 2023.

"Dilakukan evaluasi atas kinerja dan pencapaian dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di tahun 2023. Mengutip pesan Menkumham RI, refleksi menjadi momen yang tepat untuk kita menghargai pencapaian kita, belajar dari pengalaman yang kita hadapi, selalu berinovasi dan berkreasi untuk kemajuan Kemenkumham," tutupnya. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2apel pagi 2


Cetak   E-mail