Masuki Tahun Keduanya, Q Mall Banjarbaru Konsisten Dapatkan Sertifikat Kekayaan Intelektual dari Kemenkumham RI Tahun 2023

 

Banjarbaru, Humas_Info - Pusat Perbelanjaan yang terletak di Kota Banjarbaru, Q Mall Banjarbaru kembali memperoleh sertifikat penghargaan pusat perbelanjaan berbasis kekayaan intelektual pada Sabtu (16/12). Bertempat di Main Atrium Mall, penyerahan sertifikat ini menjadi kali kedua Q Mall dapatkan setelah pada tahun 2022 juga diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah sebagai bukti konsistensi untuk memastikan tenant-tenant yang ada tidak menjual barang bajakan.

Penyerahan sertifikat langsung diberikan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun sebagai perwakilan Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali yang diterima langsung oleh Owner Q Mall Banjarbaru, yakni H. Norhin.

Kegiatan penyerahan sertifikat yang menjadi bagian acra peringatan ulang tahun Q Mall Banjarbaru sekaligus pengundian hadiah bagi pengunjung Q Mall lewat kupon yang mereka tukarkan. Penghargaan tahun kedua ini merupakan hasil assesment dari Kanwil Kemenkumham Kalsel, dimana Q Mall Banjarbaru mampu secara berkelanjutan menjaga barang/jasa yang diperjual belikan asli/original dan tidak bajakan yang merupakan bentuk gerakan moral dan gerakan ekonomi dalam menghormati karya cipta dan pengakuan terhadap hak cipta atau merek dan kekayaan intelektual lainnya.

Pada kesempatan yang diberikan, Ramlan Harun menyampaikan, "lewat sertifikat yang diberikan ini merupakan salah satu bukti bagi para pengunjung Q Mall Banjarbaru agar tidak perlu khawatir jika berbelanja karena bisa dipastikan barang yang dibeli bukan bajakan, dan kami mengucapkan terimkasih atas konsistensi Q Mall Banjarbaru dalam mempertahankan layanan pusat perbelanjaan berbasis KI," ujarnya.

Selanjutnya, Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui Subbid Pelayanan Kekayaan Intelektual secara berkelanjutan akan melakukan pendampingan dan pemantauan, sehingga barang/jasa ataupun tenant yang ada terhindar dari hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

Mendampingi Kepala Divisi Administrasi, turut hadir Kepala Pelayanan Hukum, Riswandi, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina dan para staf Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah. (Teks/Foto : Pendi, Ed: Eko)

 


Cetak   E-mail