Lakukan Koordinasi, Kemenkumham Kalsel Sambangi Setjen Kemenkumham RI

Koordinasi Setjen 1

Jakarta, Humas_Info - Plt. Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ramlan Harun didampingi Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Eko Sulistiyono sambangi Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Jum'at (08/12). Adapun kunjungan ini dalam rangka koordinasi yang dilakukan pada PUSDATIN dan Biro Perencanaan Setjen Kemenkumham RI.

Kedatangan tim Kemenkumham Kalsel disambut baik oleh Kepala PUSDATIN, Rifqi Adrian Kriswanto dimana Plt. Kadiv Administrasi sampaikan bahwa dalam rangka peningkatan layanan publik sebagai perlu pengoptimalan Teknologi Informasi.

"Peningkatan layanan publik tidak lepas dari pemanfaatan Teknologi Informasi yang optimal sehingga dapat mempercepat pelaksanaan tugas dan fungsi dan meningkatkan keamanan data. Hal ini diharapkan dapat memberikan kepuasan kepasa masyarakat,” ujar Ramlan Harun.

Rifqi Adrian Kriswanto menyambut baik niat Kanwil Kemenkumham Kalsel. Sebelumnya, untuk Teknologi Informasi sebagai faktor yang penting dalam memberikan layanan kepada masyarakat, Pusdatin Kemenkumham telah meningkatkan konektifitas jaringan melalui penambahan perangkat 10 Access Point baru baru utk meningkatkan kualitas jaringan nirkabel di Kanwil Kalsel.

Tim Kemenkumham Kalsel juga mengunjungi Biro Perencanaan yang diterima langsung oleh Dewi Ambarwati, Kabag Tata Laksana dan TU. Dalam kunjungannya ke Biro Perencanaan, sebagai upaya koordinasi adanya Organisasi dan Tata Kerja kemenkumham yang baru berkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Divisi Administrasi khususnya di Subbagian Humas RB dan TI. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

Koordinasi Setjen 2Koordinasi Setjen 2


Cetak   E-mail