Kakanwil Kalsel Faisol Ali Serahkan Sertifikat Kekayaan Intelektual pada Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58

1Tabalong, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali serahkan sertifikat kekayaan intelektual pada momen Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58, Jumat (08/12/2023).

Mengangkat tema Teruskan Inovasi dan Kolaborasi untuk Mantapkan Tabalong sebagai Serambi Depan Kalsel Penyangga IKN menjadi penyemangat bagi Kabupaten Tanjung menyongsong Ibu Kota Negara Nusantara.

5

Momen Hari Jadi ini turut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Gubernur Kalimantan Selatan, Bupati dan Walikota Se-Kalimantan Selatan, Forkopimda Kabupaten Tabalong, pejabat dan kepala instansi vertikal, pimpinan perusahaan, serta tamu undangan dan masyarakat umum.

4

Bupati Kabupaten Tabalong, Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan yang berhadir dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke-58, khususnya rekan instansi yang telah bersinergi untuk kinerjanya selama menjabat.

6

Pada kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Kalsel memberikan sertifikat Hak Cipta dan piagam penghargaan Kekayaan Intelektual kepada Bupati Kabupaten Tabalong.

Sertifikat Cipta ini diberikan untuk pencatatan Motif Batik khas Tabalong dan Buku Khasanah Batik Tabalong serta Sertifikat Penghargaan Kekayaan Intelektual atas komitmen penjualan produk yang tidak melanggar kekayaan intelektual di Pusat Oleh-oleh Khas Tabalong (POKTA).

7

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor turut memberikan sambutannya pada Hari Jadi Tabalong ini, “Pembangunan daerah tidak dapat dilanjutkan tanpa sinergitas dan kebersamaan dari semua pihak”, ungkap Paman Birin kerap ia disapa.

Faisol Ali mengungkapkan, “sebagai instansi vertikal, Kanwil Kemenkumham Kalsel turut berkomitmen dalam hal pembangunan daerah melalui layanan hukum dan HAM seperti perlindungan kekayaan intelektual bagi produk khas daerah yang memiliki nilai ekonomis,” ungkapnya.

Tim Subbidang Pelayanan KI juga turut mewakili Kemenkumham Kalsel dalam penyerahan sertifikat Kekayaan Intelektual pada kegiatan ini. (Humas Kemenkumham Kalsel, teks/foto: Arie, ed: Eko)

9999


Cetak   E-mail