Cek Progres Pembangunan Lapas Kelas III Batulicin, Kadivpas Optimis Selesai Tepat Waktu

1

Batulicin, Humas_Info - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Said Mahdar melaksanakan kunjungan kerja pada Lapas Kelas III Batulicin, Kamis (7/12). Didampingi Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka, Said Mahdar mendatangi UPT PAS yang berada di wilayah ujung tenggara pulau Kalimantan ini dalam rangka melakukan peninjauan perkembangan pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin.

Said Mahdar dalam rapat evaluasi yang digelar bersama para pelaksana serta dihadiri juga oleh perwakilan Dinas PUPR Tanah Bumbu, mengapresiasi perkembangan pembangunan yang telah dilakukan hingga minggu ke 16. Beliau menekankan agar pelaksanaan pembangunan dilakukan secara komitmen pada tiap minggunya.

"Kita harus optimis, pekerjaan pembangunan ini dapat kita selesaikan pada akhir tahun ini," pesan Said Mahdar.

Senada dengan hal tersebut, pihak PT. Patek Engineering, selaku Manajemen Konstruksi berusaha akan menyelesaikan progres pengerjaan selaras dengan waktu yang telah ditentukan. Dalam akhir kegiatan Kepala Divisi Pemasyarakatan melakukan ground checking yang turut didampingi Kepala Lapas Kelas III Batulicin, untuk melihat proses pembangunan secara langsung. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Kontributor Ed : Eko/Mahdi)

2

2

2

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail