Energik dan Penuh Semangat, Insan Pengayoman Kemenkumham Kalsel Senam Pagi Bersama

8 senam 9

Banjarmasin, Humas_Info – Menjaga stamina dan imunitas bagi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan sudah menjadi suatu keharusan untuk dapat terus memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan agenda senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di Halaman Kantor Wilayah dan juga secara virtual melalui Perangkat video conference yang diikuti secara nasional oleh satuan kerja Kemenkumham.

Jum’at (8/12/23) Insan Pengayoman Kemenkumham Kalsel dengan energik dan penuh semangat mengikuti kegiatan senam pagi yang melatih pernafasan serta pergerakan tubuh guna melepas penat setelah melalui pekan kerja yang dipadati dengan berbagai aktifitas.

Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali secara terpisah menyampaikan bahwa senam pagi merupakan wujud dari keseimbangan antara menjaga performa kinerja dengan menjaga kesehatan tubuh.

“Untuk melepas penat dan lelah, rutin dilaksanakan senam pagi menjadi suatu upaya bagi kami di Kanwil Kemenkumham Kalsel untuk menjaga kesehatan,” ucapnya.

Faisol juga menekankan bahwa kesehatan adalah penting, dengan tubuh yang sehat dan hati yang bahagia niscaya kinerja jajaran pegawai dapat semakin optimal guna mewujudkan pelayanan prima. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

8 senam 98 senam 98 senam 98 senam 98 senam 98 senam 98 senam 98 senam 9


Cetak   E-mail