Tutup Monev Evaluasi RKT RB TW IV Tahun 2023, Sahli Menkumham RI Bidang Ekonomi : Bawa Kemenkumham Berkelas Dunia!

penutupan monev rkt rb tw iv 1

Yogyakarta, Humas_Info - Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Triwulan IV (B12) Tahun 2023 telah berlangsung dimana pemenuhan data dukung dilengkapi oleh Satuan Kerja. Kegiatan ditutup oleh Staf Ahli Menkumham RI Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto mengapresiasi positif atas terselenggaranya kegiatan. Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ramlan Harun hadir secara langsung dalam kegiatan didampingi Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Eko Sulistiyono.

Diawali penyampaian hasil pelaksanaan kegiatan oleh Inspektur Wilayah II, Lilik Sujandi. "Seluruh unit Eselon I dan Kantor Wilayah telah memenuhi 100% namun pemenuhan data dukung UPT masih belum optimal. Kepada para Kepala Divisi Administrasi untuk lebih seksama untuk dapat mendampingi, memberi penguatan dan petunjuk sehingga pemenuhan data dukung sesuai dengan yang dipersyaratkan sehingga bobot kualitas data dukung menjadi lebih optimal," ujar Lilik Sujandi.

Dilanjutkan sambutan oleh Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara yang berharap dengan pelaksanaan kegiatan untuk dapat meningkatkan Nilai Indeks RB. "Biro perencanaan dan Inspektorat Jenderal selalu bersinergi untuk membangun organisasi yang lebih baik melalui pemenuhan RKT RB. Hal-hal yang telah disampaikan oleh Irwil untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan sehingga nantinya Indeks RB turut meningkat," paparnya.

Menutup kegiatan, Staf Ahli Menkumham RI Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto sampaikan apresiasinya atas terselenggaranya pelaksanaan kegiatan yang menghasilkan output dan outcome yang baik.

"Apresiasi kepada seluruh Satuan Kerja yang telah memenuhi 100%. Kantor Wilauah untuk menimimalisir hal hal yang dapat menyebabkan Indeks RB turun dan melakukan pengendalaian terhadap palaksanaan RKT dan pemenuhan data dukung Satker dibawahnya sehingga dapat memberikan kontribusi positif, membawa Kemenkumham menjadi kelas dunia," tutup Lucky. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

 

penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2penutupan monev rkt rb tw iv 2


Cetak   E-mail