LAPAS NARKOTIKA KARANG INTAN - PTP KANWIL KEMENKUMHAM KALSEL, LATIH TANDING TENIS DENGAN PELTI BANJAR

 WhatsApp Image 2022 06 20 at 15.33.07

Martapura, INFO_PAS – Bertempat di Lapangan Tenis Kayu Tangi Martapura, Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, akhir pekan tadi kembali langsungkan kegiatan latih tanding, guna mematangkan persiapan untuk mengikuti Turnamen Tenis PTP tahun 2022, yang akan digelar dalam waktu dekat, kali ini lawan yang dihadapi yakni Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Banjar.

Ketua cabang olahraga tenis Kanwil Kemenkumham Kalsel, Wahyu Susetyo yang juga merupakan Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, kegiatan latih tanding ini penting sebagai persiapan bagi para pemain, sebelum mengikuti kompetisi yang sebenarnya.

"Saya rasa uji coba ini penting, untuk lebih mengasah kemampuan tanding bagi para petenis PTP Kanwil Kemenkumham Kalsel, agar lebih siap sebelum bertanding di even yang sebenarnya," ujar Wahyu, Senin (20/6/22).

Latih tanding ini, selain untuk mengasah skill bermain, juga untuk mempererat silaturahmi dan memperluas jaringan di antara para pemain PTP Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan para pemain Pelti Banjar, sembari berolahraga tenis.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan ini menambahkan, PTP Kanwil Kemenkumham Kalsel akhir-akhir ini gencar melakukan latih tanding, sebagai salah satu upaya membangun mental bagi para pemain, sehingga lebih siap dengan kompetisi yang nantinya diikuti.

“Kita intensif melakukan latihan, Sabtu tadi kita latih tanding dengan Pelti Banjar, minggu lalu kita juga melakukan latih tanding dengan CTSP PTA Banjarmasin, harapannya mental para pemain akan terbentuk, sehingga lebih siap dengan kompetisi yang sesungguhnya, terlebih lawan-lawan yang dihadapi, juga hebat-hebat semua,” lanjutnya menambahkan.

Turut hadir pada kegiatan latih tanding PTP Kanwil Kemenkumham Kalsel dengan Pelti Banjar, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel, Sri Yuwono didampingi Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, serta Kepala UPT yang ada di Banjar Raya yang juga turut bermain pada kegiatan tersebut.

Tidak berhenti di lapangan latih tanding, para pemain PTP Kanwil Kemenkumham Kalsel, juga melanjutkan latihan pada hari Minggu (19/6/22) bertempat di Lapangan Tenis Lapas Narkotika Karang Intan, untuk melatih teknik, taktik dan strategi bermain untuk semakin memantapkan permainan saat kompetisi nanti.

WhatsApp Image 2022 06 20 at 15.33.05WhatsApp Image 2022 06 20 at 15.33.05WhatsApp Image 2022 06 20 at 15.33.05

Red – Arbiansyah

Ed – Lukman Hendru


Cetak   E-mail