BAKAR SEMANGAT KORSA, CPNS LAPAS BANJARMASIN LATIHAN KEBUGARAN FISIK TINGKATKAN DISIPLIN

WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.10.22

Banjarmasin_Info_Pas-Kamis(04/03)  Bakar Semangat, Cpns Lapas Banjarmasin  Latihan Kebugaran Jasmani Dan Kedisiplinan . Bertempat di Lingkungan Lapas Kelas IIA Banjarmasin, dipandu oleh bapak M.Ihza Meilurrahman dan bapak M. Apriliadi  selaku Petugas Lapas Banjarmasin.

CPNS 2019 Lapas Banjarmasin yang berjumlah 9 orang  terdiri dari  8 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, berasal dari daerah yang berbeda, dan umur yang beranekaragam dari 19-21 tahun,  keberagaman ini tidak membuat mereka loyo dan lembek dalam latihan, justru membuat mereka semakin semangat, solid dan terpupuk jiwa Korsa dalam latihan kebugaran.

Dimulai dari jam 08:30 Calon Pegawai Negri Sipil Tahun 2019 berkumpul di Halaman depan Lapas Banjarmasin dan berbaris membentuk 1 pleton untuk bersiap latihan kebugaran jasmani, pemanasan dan perenggangan badan pun dilakukan untuk melemaskan dan merangsang kontraksi otot tubuh agar tidak terjadi cidera saat melakukan gerakan-gerakan latihan.

Dilanjutkan lari mengelilingi Lapas Banjarmasin dengan iringan yel-yel yang mereka buat untuk menyelaraskan nafas, langkah dan meningkatkan kesemangatan, gelorakan semangat PASTI dan Jiwa KORSA  CPNS tahun 2019.

SATU….. DUA……TIGA…. Dan seterusnya angka yang mereka gemakan untuk membakar semangat dan menyerasikan gerakan  latihan kebugaran tahab selanjutnya, yaitu Jumping Jack. Push Up dan lainnya.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin terus mengadakan kegiatan-kegiatan dalam menjaga kebugaran fisik demi konsistensi dan disiplin dalam bertugas. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjaga ketahanan dan kebugaran serta terpupuk jiwa korsa CPNS sehingga dapat menjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Tak lupa lakukan Pendinginan untuk melemaskan otot-otot dan saling memijit sesama serta mengakhiri latihan kebugaran pagi ini dengan semangat agar terbentuk jiwa korsa dan disiplin dalam bertugas.

WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.05.02 1WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.05.02WhatsApp Image 2021 03 04 at 14.12.01


Cetak   E-mail