Sambut Hari Dharma Karyadhika, Rutan Pelaihari Laksanakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Pelaihari,INFO_PAS - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2020, Rutan Kelas IIB Pelaihari melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan yang ada di wilayah Pelaihari, Kamis (15/10). Kunjungan kali ini bertempat di Yayasan Pejuang Mulia dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Tuntung Pandang dengan menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Karutan Pelaihari, Budi Suharto didampingi Kasubsi Pengelolaan Rutan Pelaihari, Mujiono kepada pengurus panti asuhan.

Kepada Humas Rutan Pelaihari, Budi Suharto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian pegawai Rutan Pelaihari kepada masyarakat.

"Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana Jajaran Rutan Pelaihari untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya yang kekurangan dan membutuhkan", ujar Budi Suharto.

Habib Jafar, pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak menyampaikan terimakasihnya kepada Karutan Pelaihari yang sering memberi bantuan ke panti.

"Rutan Pelaihari sudah beberapa kali memberi bantuan ke panti kami. Bahkan rutin tiap bulan. Kami sangat berterimakasih, bantuan ini sangat bermanfaat, semoga Allah membalas kebaikan dan kemurahan seluruh pegawai Rutan Pelaihari", ungkapnya.

Hari Dharma Karyadhika (HDKD) merupakan hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM. Setiap tahun Rutan Pelaihari memperingatinya dengan rangkaian kegiatan sosial, perlombaan, dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Karutan Pelaihari berharap kegiatan sosial ini dilaksanakan bukan saat peringatan HDKD saja, melainkan dilaksanakan rutin karena merupakan bentuk pengabdian pegawai Kemenkumham kepada masyarakat.

Kontributor : Humas Rutan Pelaihari

IMG 20201015 WA0038

IMG 20201015 WA0037

IMG 20201015 WA0036

IMG 20201015 WA0039

IMG 20201015 WA0040


Cetak   E-mail