Razia Dadakan Blok Hunian Rutan Kandangan Guna Cegah Peredaran Gelap Narkotika

KANDANGAN. #INFO_PAS 

Razia Dadakan Blok Hunian Rutan Kandangan Guna Cegah Peredaran Gelap Narkotika. Kamis (28/05/2020)

 IMG 20200528 082257 583

Dipagi hari nan cerah, suasana di Rutan Kandangan tampak tenang. Sebelum sejumlah orang berseragam Polsuspas datang menyergap dari seluruh penjuru arah. 

Mereka menyisir blok hunian guna menemukan narkotika dan barang - barang terlarang. Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dua hingga tiga kali dalam sebulan. Guna mencegah peredaran gelap narkotika yang mengganggu keamanan dan ketertiban dalam rutan. Hasil razia tersebut tidak ditemukan narkoba maupun barang - barang terlarang.

Ka. Rutan kandangan menyampaikan "Dalam 1 tahun yakni 2019-2020 , jumlah pelanggaran yang dilakukan warga binaan terbukti berkurang drastis. Bahkan perjudian pun tidak lagi ditemukan dalam kamar hunian. Dan narkotika serta obat - obatan pun tidak pernah lagi ditemukan dalam kamar hunian. Ini sebuah prestasi bagi petugas pengamanan dan P2U yang telah bekerja keras mengamankan rutan. Dan satgas Kamtib yang selau rutin mengadakan razia dadakan. Apabila kedapatan melanggar , maka kami tegas akan menerapkan hukuman straaf cell dan pembatasan barang titipan. Sehingga warga binaan yang melanggar akan mendapat efek jera"

 

Kontributor : M. RIZKAN NAFARIN


Cetak   E-mail