Budi Suharto lakukan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Pelaihari dan Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Pelaihari.

Pelaihari,INFO_PAS -  Dua pekan setelah menjabat Karutan Pelaihari,Budi Suharto, berkunjung ke Kejaksaan Negeri Pelaihari yang di terima langsung oleh Kajari Pelaihari,Ibu Sri Tatmala Wahanani,SH. Kunjungannya itu merupakan silaturahmi selain untuk mengenalkan diri, juga untuk lebih mempererat hubungan antara sesama penegak hukum,usai berkunjung ke Kejaksaan Negeri Pelaihari,Budi Suharto kemudian kunjungi Dinas Pertanian yang kebetulan berseberangan dengan Kantor Kejaksaan dan diterima langsung Kepala Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Pelaihari,Ir.Akhmad Mustahdi,MM,Jum'at (14/09/2018).

"Sebagai Karutan Pelaihari yang baru, kedatangan kami untuk bersilaturrahmi agar kedepannya dapat lebih mempererat kerjasama antar penegak hukum yang selama ini telah terjalin baik dengan pihak Rutan,” tutur Busi Suharto.

"Di Kejaksaan Negeri Pelaihari,kami diterima langsung oleh Ibu Kejari ,Sri Tatmala Wahanani,SH dan berbincang akrab dengan beliau, selanjutnya kami ke Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Pelaihari yang juga disambut langsung oleh Kepala Dinas,Akhmad Mustahdi", tambah Budi Suharto.

Kedepan,Budi Suharto juga berencana mengunjungi instansi terkait lainnya,"Insya Allah, dalam waktu dekat saya juga akan datang ke SKB Pelaihari dan Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU HPT) juga instansi terkait lainnya karena Silaturahmi sangat penting untuk menjalin kerja sama dalam pembinaan di Rutan Pelaihari," lanjut Budi Suharto.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Karutan Pelaihari,Budi Suharto didampingi Kasubsi Pengelolaan,Soemarmo karena selain sudah lebih lama bertugas di Rutan Pelaihari Soemarmo juga sudah begitu dikenal akrab oleh pejabat yang ada di Tanah Laut.

Ketika berkunjung ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Pelaihari, Kepala Dinas menghibahkan berbagai bibit tanaman untuk di tanam di pertanian Rutan seperti bibit limau,klengkeng,rambutan dan durian,kemudian oleh Karutan di serahkan langsung kepada Kasubsi Pelayanan Tahanan,Muhammad Fahrurrazi yang kemudian menyerahkan pula kepada perwakilan warga binaan untuk segera di tanam..

Kontributor : Dewa Bhagaskara.

KUNJUNGAN KARUTAN6

KUNJUNGAN KARUTAN

KUNJUNGAN KARUTAN4

KUNJUNGAN KARUTAN3

KUNJUNGAN KARUTAN2

 


Cetak   E-mail