Tim Monev Keuangan Kanwil Kalsel Kagetkan Rutan Barabai

Tim Monev Keuangan Kanwil Kalsel

Sambangi Rutan Barabai

Barabai, INFO PAS-Tim monitoring dan evaluasi keuangan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sambangi Rutan KelasIIB Barabai, pada Jum’at (7/9). Tim yang berjumlah 5 orang ini diketuai oleh Eko Herdianto, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan bersama dengan 4 orang anggota langsung menuju ruang bagian keuangan rutan barabai.

Tujuan kedatangan tim ini antara lain memeriksa laporan keuangan serta masalah anggaran lainnya yang ada di Rutan Barabai.

Menurut Eko, pihaknya sengaja tidak memberitahukan kedatangan ini terlebih dahulu agar nantinya laporan yang diberikan oleh bagian keuangan Rutan lebih akurat dan juga kami tidak mau selalu merepotkan pihak rutan setiap kedatangan disini" tambahnya.

Selaku Karutan Barabai Agung Supriyanto menyambut baik kedatangan tim tersebut, karena selain memeriksa diharapkan juga bisa memberikan motivasi terhadap bagian bidang keuangan tersebut, tuturnya.

 

Pemeriksaan ini berjalan lancar dan tidak ditemukan hal-hal diluar aturan untuk masalah anggaran di Rutan Kelas IIB Barabai.

barabai monev 1

(Humas Rutan Barabai)


Cetak   E-mail