Zumba Menggoyang Warga Binaan Rutan Barabai

Barabai, INFO PAS - Rutan Kelas IIB Barabai kembali melaksanakan kegiatan senam, setelah sebelumnya vakum selama bulan ramadhan. Instruktur senam, ZIN Dona, menggoyang 266 Warga Binaan dengan gerakan Zumba, bertempat dilapangan dalam rutan,pada Jum’at(20/7).

Selain warga binaan, para pegawai Rutan Barabai turut ikut serta dalam kegiatan senam tersebut guna memotivasi para warga binaan agar selalu menerapkan perilaku hidup sehat.

Selaku Insturktur senam, ZIN Dona, memandu senam dengan heboh sehingga mampu menggugah semangat warga binaan Rutan Barabai.

Menurut Karutan Barabai Heri Aris Susila “Kegiatan seperti ini memang perlu rutin kita adakan sebagai bentuk olahraga bagi warga binaan, sehingga mereka memiliki fisik yang sehat” tambah Aris.

Cuaca yang mendukung pagi itu semakin menambah semarak suasana. Apalagi, Kepala Rutan Barabai, Heri Aris Susila, turut memberi semangat kepada WBP untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. “Ayo, ayo, semua  harus ikut senam,” ajaknya.

Salah satu WBP mengaku sangat terbantu dengan adanya senam zumba ini. “Selain menyehatkan, kami tentunya mendapat kesempatan setiap minggu untuk berolahraga. Kami salut dan pantas memberikan apresiasi kepada jajaran Rutan Barabai,” puji WBP tersebut.

Tanggapan senada datang dari WBP lainnya, Menurutnya, senam zumba dan kegiatan positif lainnya di rutan sayang untuk dilewatkan. “Belum tentu  di tempat lain kami mendapat kesempatan seperti ini,”.

Dia lantas meminta pihak rutan untuk tetap eksis menggelar kegiatan secara rutin seperti yang sudah-sudah. “Banyak kegiatan positif yang sangat membantu kami di rutan ini,” pungkasnya.

barabai senam 2

barabai senam 3

barabai senam 1

 


Cetak   E-mail