H-2 Lebaran Karutan Barabai Gelar Bukber Berbaur dengan Keluarga WBP

H-2 Lebaran Karutan Barabai Gelar Bukber

Berbaur dengan Keluarga WBP

Barabai INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Barabai menggelar buka puasa bersama di hari ke 28 Ramadhan 1439 H. Acara ini dilaksanakan di halaman dalam  Rutan Barabai, Rabu (13/06).

Dalam sambutannya karutan barabai Heri Aris Susila,  mengucapkan selamat kepada pihak keluarga yang diberi kesempatan untuk kebersamaan khsusnya buka puasa yang selama ini belum pernah kami lakukan, karutan  juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga H.Latif  yang telah ikut hadir di acara kegiatan bukber tersebut  “Kami bersukur bahwa agenda rutin setiap bulan Ramadhan H.Latif selalu perhatian dan membarikan sumbangsihnya kepada warga binaan rutan barabai ”jelas Aris.

Menurut Yajid Fahmi (utusan bupati non aktif ) , H.latif menyampaikan permohonan maaf lahir bhatin kepada semua warga binaan beserta petugas rutan barabai dan mohon do’a nya semoga permasalahan hukum yang sedang dijalaninya cepat selesai, harap yajid.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan siraman rohani dari Ustad H.Anwar  yang membawakan tausyiah Ramadhan bertema “Miskin di Dunia, namun Kaya di Hari Akhirat”.

Aris Juga berharap bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan jalan untuk menjalin tali silaturahmi antara warga binaan beserta dengan keluarganya tetap harmonis guna mencari ridho Allah SWT.

“Semoga langkah kita berbuka bersama merupakan langkah awal menjalin tali silaturahmi dan menjadi jalan kita untuk menuju jalan kebaikan yang diridhoi oleh Allah SWT dan semoga kebersamaan hari ini menambah rejeki kita untuk dapat melaksanakan tugas dalam pengabdian untuk kejayaan bangsa dan negara,” pungkas Aris. ***

humas rutanbarabai

bukber rutan barabai 1 bukber barabai3 bukber barabai 2


Cetak   E-mail