Rapat Bersama seluruh Regu Pengamanan dengan Kalapas, KPLP dan Kamtib

Amuntai, INFO_PAS. Selasa (08/08, 2017) bertempat diaula lantai II Lapas Kelas IIB Amuntai diadakan Rapat Bersama Antara Regu Pengamanan dengan KPLP dan KAMTIB beserta jajarannya dan dihadiri oleh Kalapas Amuntai, H.M.Arsyad.

Rapat yang diadakan oleh Ka.KPLP dan Kasiminkamtib beserta jajarannya itu juga dihadiri oleh Kalapas Amuntai H.M.Arsyad.

Dalam Rapat Bersama ini Kalapas mengingatkan kembali akan pentingnya TUPOKSI dari Regu Pengamanan, KPLP dan KAMTIB beserta jajarannya dalam menjaga keamanan serta ketertiban di dalam Lapas serta upaya peningkatan kewaspadaan akan gangguan terhadap keamanan dan ketertiban didalam Lapas, mengingat tingkat hunian didalam Lapas Kelas IIB Amuntai yang sudah sangat over kapasitas serta minimnya Anggota Regu Pengamanan.

Kalapas berharap kerjasama semua pihak baik itu regu pengamanan, KPLP, Kasiminkamtib beserta jajarannya dalam meminimalisir penyeludupan barang - barang terlarang ke dalam Lapas serta mewaspadai munculnya wbp yang ingin merusak ketenangan yang sudah terwujud di dalam Lapas Amuntai.

IMG 20170808 WA0025 IMG 20170808 WA0027 IMG 20170808 WA0028

kontributor : HERRY.K


Cetak   E-mail