Kumham Berbagi, Lapas Narkotika Karang Intan Bagikan Takjil untuk Petugas dan Masyarakat

WhatsApp Image 2024 04 03 at 13.12.10 951c396e

Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, menggelar bakti sosial bertajuk ‘Kumham Berbagi’ dengan membagikan takjil kepada Petugas dan masyarakat sekitar Lapas, Selasa (2/4). Kumham Berbagi sekaligus dalam rangka semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024.

“Kita membagikan takjil untuk Petugas dan masyarakat, bentuk rasa kebersamaan solidaritas dan kepedulian dari Lapas Narkotika Karang Intan untuk petugas kita dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan,” ungkap Kepala Lapas, Wahyu Susetyo, Rabu (3/4).

Wahyu menambahkan, Ramadan bulan suci penuh berkah, berbagi takjil menjadi sarana untuk meraih amal sebanyak-banyaknya. Takjil yang dibagi merupakan hasil dari galang dana yang dilakukan petugas Lapas Narkotika Karang Intan.

“Kegiatan tersebut bentuk kepedulian sosial, nilai-nilai kemanusiaan dan rasa tanggung jawab untuk saling berbagi kepada sesama, baik kepada petugas maupun masyarakat sekitar. Selain itu, dengan berbagi maka akan membuat kita lebih bahagia,” sambungnya.

Satu persatu petugas dan masyarakat menerima takjil dibagikan Lapas Narkotika Karang Intan. Mereka menyambut baik kegiatan sosial yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan.

Salah seorang petugas Lapas penerima takjil, Nurbaiti, mengaku senang dan berterima kasih atas takjil yang dibagikan Lapas Narkotika Karang Intan. “Alhamdulillah, berkah Ramadan bisa mendapatkan takjil dari Lapas Narkotika Karang Intan, dan momen saling berbagi tidak hanya untuk petugas tapi juga berbagi untuk masyarakat sekitar lingkungan Lapas,” pungkasnya, singkat. (arb/ysf)

 

WhatsApp Image 2024 04 03 at 13.12.06 34b2e089WhatsApp Image 2024 04 03 at 13.12.06 34b2e089


Cetak   E-mail