Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Tausiyah Ramadan dan Buka Puasa Bersama Kanwil Kemenkumham Kalsel

IMG 20240403 WA0027

Banjarbaru, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri undangan kegiatan tausyiah Ramadan 1445 Hijriah sekaligus buka puasa bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Selasa (2/4).

Kegiatan yang dilangsungkan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan mengeratkan silaturahmi itu, dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman.

"Semoga segala ibadah yang kita lakukan selama Ramadan ini diterima oleh Allah SWT, dan setelah bulan Ramadan, keimanan dan ketaqwaan kita tetap meningkat dan terus istiqomah," ujar Taufiqurrakhman, saat beri sambutan.

Sementara itu, Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo mengungkapkan, kegiatan tersebut menjadi sarana silaturahmi sembari mendekatkan diri kepada Allah bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. Safari ramadan juga upaya menjaga dan meningkatkan keimanan khususnya selama bulan Ramadan.

"Acara ini menjadi momentum untuk kita mempererat tali silaturahmi antar sesama petugas di bawah naungan Kemenkumham, meningkatkan kebersamaan, khususnya dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Selain itu, juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita," ujarnya, singkat.

Acara dilanjut dengan mendengarkan tausiyah keagamaan yang disampaikan Habib Mustofa Al-Hadar. Beliau mengajak seluruh peserta untuk senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang diberikan-Nya.

Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika seluruh undangan yang hadir mulai menikmat hidangan berbuka yang disajikan, dan dilanjut melaksanakan salat magrib berjamaah. (arb)

 

IMG 20240403 WA0025IMG 20240403 WA0025IMG 20240403 WA0025


Cetak   E-mail