KANWIL KEMENKUMHAM KALSEL KUNJUNGI DPRD KOTA BANJARMASIN

Banjarmasin, Humas _Info Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayaleluni didampingi oleh Kasubbid Fasilitasi Produk Hukum Daerah dan 14 Perancang Peraturan Perundang-Undangan Kanwil Kemenkumham Kalsel berkunjung ke Kantor DPRD Kota Banjarmasin memenuhi undangan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Ananda. Senin (10/09).

Berdasarkan dengan apa yang telah disampaikan oleh Kepala Bidang Hukum terhadap tugas dan fungsi Kemenkumham, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Ananda menyampaikan bahwa dengan adanya peran, tugas dan fungsi Kemenkumham Kalimantan Selatan sangatlah membantu pemerintah daerah dan DPRD dalam pembentukan dan penataan produk hukum daerah serta terhadap instrumen hukum lainnya. saya mengharapkan dapat segera dilaksanakannya kesepahaman bersama (MoU) antara Kemenkumham Kalsel dan DPRD kota Banjarmasin mengingat saat ini pada DPRD kota Banjarmasin sangat membutuhkan tenaga ahli dalam penyusunan peraturan daerah dan instrumen hukum lainnya, tambahnya.

Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayaleluni menyampaikan sangat menyambut baik dengan akan dilaksanakannya kesepahaman bersama (MoU) tersebut. Diharapkan setelah ini dapat terus terjalin kerja sama antara Kemenkumham Kalsel dan DPRD kota Banjarmasin.

ag1

ag2

ag3

 

 


Cetak   E-mail