AUDIENSI DAN KOORDINASI PELAKSANAAN ASISTENSI PENYELARASAN KEBIJAKAN PEMERINTAH BERSAMA LEGAL DRAFTER

Banjarmasin, Humas Info_Legal Drafter Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti audiensi dan koordinasi dengan KPPU Kantor Perwakilan Daerah Balikpapan, bertempat diruang rapat Kakanwil. Kamis (19/07). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peningkatan pemahaman penggunaan Daftar Periksa Kebijakan Persaingan Usaha. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Subianta Mandala dan dihadiri oleh Kabid Hukum serta para Legal Drafter

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dalam sambutannya menyampaikan Kanwil Kemenkumham Kalsel sangat mengharapkan kedepannya intensitas pertemuan dengan KPPU lebih ditingkatkan serta kerjasama yang lebih intensif dapat terjalin. Kami juga berharap dapat diikut sertakan dalam TOT yang diselenggarakan oleh KPPU sebagai bekal pengetahuan para Legal Drafter Kanwil.

Perwakilan dari KPPU, Indra menyampaikan audiensi dan koordinasi ini merupakan tindaklanjut dari MOU Kementerian Hukum dan HAM RI dengan KPPU. Kami berkeinginan melalui kegiatan seperti ini dapat menjalin jaringan dan bersinergi dengan Kanwil Kemenkumham Kalsel  untuk penyelarasan kebijakan pemerintah.

Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayaleluni selaku moderator menyampaikan para legal drafter nantinya akan menyampaikan saran dan masukan secara tertulis dan kiranya dapat menjadi perhatian KPPU. terkait saran pertimbangan yang disampaikan oleh KPPU kepada Pemerintah Daerah diharapkan dapat ditembuskan pula kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Daftar Periksa Kebijakan Persaingan Usaha oleh KPPU kepada Kepala Bidang Hukum dan sesi foto bersama.

ade1

abc2

 


Cetak   E-mail