RUTAN RANTAU RAIH 2 PENGHARGAAN DI HARI BAKTI PEMASYARAKATAN

Rantau, Info_PAS- Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan yang jatuh pada 27 April 2018 serentak dilaksanakan di seluruh UPT Rutan/Lapas di seluruh Indonesia. Penyelenggaraan ini juga dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan yang terpusat di Lapas Kelas 2A Banjarmasin, ikut hadir semua kepala UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.
 
Pada kegiatan upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ini juga turut diumumkan beberapa penghargaan yang diberikan kepada UPT yang telah meraih beberapa prestasi berdasarkan penilaian kinerja oleh Tim dari Kanwil Kemenkumham Kalsel.
 
Pada kesempatan tersebut Rutan Klas IIB Rantau meraih dua penghargaan yaitu sebagai terbaik III Kategori Penyampaian Laporan Kinerja Pemasyarakatan Bidang Bimbingan Kemasyarakatan dan terbaik II Kategori Penyampaian Laporan Kinerja Pemasyarakatan Bidang Pembinaan Narapidana dan Pelayanan Tahanan. Penghargaan ini diberikan langsung Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Selatan Imam Suyudi.
 
 
Sesaat setelah pemberian penghargaan tersebut, Batara Hutasoit selaku Kepala Rutan Kelas IIB Rantau menyampaikan “Ini merupakan kado untuk Rutan Klas IIB Rantau, semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan staff Rutan Klas IIB Rantau untuk selalu meningkatkan kinerja dalam semua bidang, dan saya berharap prestasi ini bisa terus ditingkatkan setiap tahunnya”. Tuturnya.
 
IMG 20180427 WA0000    IMG 20180427 WA0001
 
Kontributor: Zakir

Cetak   E-mail