Monitoring Pelaksanaan Eazy Passport, Kanwil Kemenkumham Kalsel Terjun Langsung di Kabupaten Kotabaru

eazy passport 1

Kotabaru, Imigrasi_Info - Jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diwakili oleh Yugo Prakoso, selaku Kasubid Penindakan Keimigrasian dan Indra Sakti Suhermanayah selaku Kasubid Perizinan Keimigrasian bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin lakukan monitoring kegiatan Eazy Passport. Kegiatan berlangsung di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, pada hari Kamis s.d Jum'at, (24-25/11).

Tim Keimigrasian diterima dengan baik oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru Bapak, H. Said Akhmad.

"Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas kegiatan Eazy Passport yang memberikan kemudahan kepada masyarakat Kotabaru dalam pembuatan paspor dan Pemda Kotabaru akan selalu siap untuk memfasilitasi apa yang dibutuhkan oleh Kantor Imigrasi Batulicin dalam pelaksanaan Eazy Passport ini," ujarnya.

Pada kesempatannya, Indra Sakti Suhermanayah selaku Kasubid Perizinan Keimigrasian mewakili pimpinan Kantor Wilayah menyampaikan, "Kegiatan Eazy paspor yang dilaksanakan pada tanggal 25 - 26 November 2022, terdapat proses permohonan paspor, dengan rincian permohonan paspor baru : 45 pemohon dan penggantian paspor : 13 pemohon," jelas Indra. (Kontributor: Div Im, Ed : Iwan/Eko)

 

eazy passport 2

eazy passport 2


Cetak   E-mail