Adakan Rapat Internal, Harapkan Gowes Santai untuk Memperingati HDKD Ke-77 Penuh dengan Rasa Kekeluargaan

WhatsApp Image 2022 08 09 at 18.00.14

Banjarmasin, Humas_Info – Berbagai macam kegiatan terus terselenggara dengan baik dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Salah satu kegiatan yang direncanakan berikutnya adalah Gowes Santai yang akan dilaksanakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Agar bisa terlaksana dengan baik, bermakna dan penuh rasa kekeluargaan serta sejalan dengan program Kementerian, hari Selasa (09/08) di Ruang Rapat Kakanwil dilakukan rapat persiapan kegiatan.

Dipimpin Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto yang didampingi Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, Kepala Bagian Program dan Humas, H. Emil, Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan HAM juga sebagai Plt. Kepala Bidang Hukum, Riswandi serta pejabat pengawas dan pegawai rapat dilakukan dengan menentukan rute yang akan ditempuh. Dengan tujuan menyemarakan kegiatan maka di pilih rute yang tidak terlalu jauh sehingga bisa diikuti seluruh pegawai tanpa kendala serta di daerah perkotaan yang tidak membahayakan bagi pengguna jalan.

Rifqi selaku Kadivmin memimpin rapat mewakili Kepala Kantor Wilayah, dalam arahannya menyampaikan agar persiapan teknis harus dilakukan dengan baik. "Siapkan sarana dan prasarana serta kelengkapan kegiatan dengan baik, juga untuk dokumentasi dan kehumasan," ujarnya.

Kegiatan yang direncanakan dilaksanakan serentak Seluruh Indonesia pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 ini direncanakan akan diikuti pihak internal dan ekternal serta UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Banjar Raya dengan jarak 7,7 KM yang melambangkan perayaan hari Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77. Diberikan juga beberapa Doorprize yang dibagikan setelah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kesan kepada para peserta Gowes Santai yang berasal dari unsur internal dan eksternal. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Mahdian Foto/ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 08 09 at 18.00.12WhatsApp Image 2022 08 09 at 18.00.12


Cetak   E-mail