Canda dan Tawa, Penuhi Momen Kebersamaan Pimti dan Wisudawan Purna Bakti Pengayoman Kalsel

wisuda 1

Banjarmasin, Humas_Info – Gelaran Wisuda Purna Bakti Pengayoman dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun, menjadi momen bahagia bagi para senior yang sekali lagi menginjakkan kaki di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Tak dapat menyembunyikan rasa bangga dan haru, para Wisudawan Purna Bakti Insan Pengayoman Kalsel disambut dengan hormat dan ramah oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Lilik Sujandi selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel menyambut para Wisudawan Purna Bhakti dengan menyematkan selempang dan medali wisudawan begitu mengapresiasi kinerja serta pengabdian yang diberikan selama ini.

"Selamat datang kembali di Kanwil Kemenkumham Kalsel pada acara Wisuda Purna Bakti kepada Bapak/Ibu senior kami yang telah mengabdi dengan loyal dan penuh dedikasi selama ini," ucap Kakanwil.

Kakanwil yang didampingi oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT dan Pejabat Administrator menyampaikan bahwa hari ini merupakan harinya para Wisudawan Purna Bakti.

"Hari ini adalah momen kebersamaan kita, untuk memperkuat tali silaturahmi, mengenal satu sama lain dan menjaga kekeluargaan bagi seluruh Insan Pengayoman," pungkasnya.

Momentum kebersamaan ini berjalan dengan penuh kebahagiaan, dimana para Wisudawan dan para Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel bernyanyi bersama. Tak sedikit canda dan tawa yang pecah di tengah-tengah kebersamaan yang dijalin pada komentum HDKD ke-77 tahun ini.

Ilhamsyah, Wisudawan Bapas Banjarmasin menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel yang memberikan kesempatan bagi para senior yang sudah purna bakti untuk kembali hadir di kantor tercinta.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan hari ini, menjadi sebuah kebanggaan bagi kami para pensiunan yang telah mengabdi puluhan tahun bagi organisasi. Kami sangat bangga menjadi bagian dari keluarga besara Kemenkumham Kalsel," ucapnya.

Adapun para Wisudawan Purna Bakti yang mengikuti kegiatan ini adalah Arpah, Agus Wahyuddin, Ida Hartini, dan Hanafiah, Purna Bakti Kanwil Kemenkumham Kalsel; Salahuddin, Dani dan Siti Rabiatun, Purna Bakti Lapas Banjarmasin; Miri dan Siti Fatimah Purna Bakti Rupbasan Banjarmasin; Ilhamsyah, Purna Bakti Bapas Banjarmasin; Sabran dan Anwar Sanosi, Purna Bakti LPKA Martapura; dan Rahmadi, Purna Bakti Rutan Marabahan. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Pendi, Ed: Eko)

 

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2

wisuda 2


Cetak   E-mail