Kanwil Kemenkumham Kalsel Lakukan Rapat Persiapan Sukseskan Gelaran Acara Mobile IP Clinic

rapatpersiapanMIC 1

Banjarmasin, Humas_Info – Menindaklanjuti setelah sebelumnya dilakukan pertemuan bersama DJKI perihal kegiatan Mobile IP Clinic (MIC) yang akan digelar di Kalimantan Selatan, Kanwil Kemenkumham Kalsel lakukan rapat persiapan MIC bersama panitia, Kamis (23/06). Kegiatan berlangsung di Ruang Law and Human Rights Center yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi mewakili pimpinan Kantor Wilayah, didampingi Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina. Rapat persiapan dilakukan sebagai upaya Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam mensukseskan acara Mobile IP Clinic sehingga tercipta outcome yang dapat memberikan manfaat lebih bagi masyarakat.

Riswandi menyampaikan bahwa Mobile IP Clinic merupakan acara besar yang harus dikemas dengan konsep menarik sehingga dapat meningkatkan Perlindungan Kekayaan Intelektual di Kalimantan Selatan. “Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan pada tanggal 04 Juli 2022 s.d 08 Juli 2022 akan menyelenggarakan Mobile IP Clinic, kepada panitia kegiatan untuk dapat mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Sinergi dengan Pemerintah Daerah sangat diperlukan untuk menentukan pelaku usaha yang nantinya akan diundang dalam acara tersebut. Teknis layout acara, sarana prasarana, rundown kegiatan dan pemberitaan menjadi hal penting yang harus kita rancang mulai sekarang,” jelas Riswandi.

Selanjutnya, Eka Shanty Maulina menjelaskan rencana untuk konsep acara dan rundown kegiatan. “Mobile IP Clinic akan digelar di Kalimantan Selatan dimana Kanwil Kemenkumham Kalsel sebagai tuan rumah, kita harus kemas semenarik dan sekreatif mungkin karena akan membawa wajah Kalimantan Selatan yang baik di mata masyarakat Indonesia dan tidak tertutup kemungkinan dapat mengangkat Kebudayaan Indonesia ke kancah Internasional,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi bersama panitia acara, dalam kesempatannya Ryna Frensiska memberikan sumbangan ide untuk tema yang akan digunakan Membumikan Kekayaan Intelektual, Menasionalkan Budaya Kalimantan Selatan melalui Klinik KI Bergerak dan M Arie S, Forum / Festival Bakula Kalsel (Forum / Festival Bakonsultasi Hak Cipta Budaya Kekayaan Intelektual Kalimantan Selatan). (Humas Kanwil Kalsel, Teks & Foto : Iwan, Ed : Eko)

rapatpersiapanMIC 2

rapatpersiapanMIC 2

rapatpersiapanMIC 2

rapatpersiapanMIC 2

rapatpersiapanMIC 2


Cetak   E-mail