Ikuti Sosialisasi Uji Petik Indeks Reformasi Hukum, Kemenkumham Siap Hasilkan Reformasi Birokrasi Berkelas Dunia

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.43.23

Banjarmasin, Humas_Info – Rabu (22/06) bertempat di Ruang Rapat Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel yang diwakili, Kepala Bagian Program dan Humas, H. Emil, Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi mengikuti pelaksanaan sosialisasi dan uji petik Indeks Reformasi Hukum pada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan ini diikuti oleh 91 (sembilan puluh satu) Kementerian/Lembaga dan 219 (dua ratus sembilan belas) Pemerintah Daerah serta Tim Penilai Nasional (Kementerian Hukum dan HAM) yang hadir secara virtual dan dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara.

 Dalam sambutannya, Karoren mengatakan,”Reformasi Birokrasi merupakan never ending process yang bertujuan menghasilkan Reformasi Birokrasi yang berkelas dunia yang bercirikan beberapa hal, yaitu: Kualitas Pelayanan Publik dan Tata Kelola yang semakin efektif dan efisien.” Kata Ida Asep Somara

 Kegiatan ini diakhiri dengan uji coba aplikasi dalam memudahkan pengisian Indeks Reformasi Hukum, yang masih dalam tahap test dengan tujuan mendapatkan masukan langsung dari Kementerian/Lembaga beserta Pemerintah Daerah. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.43.24

WhatsApp Image 2022 06 22 at 18.43.24 1


Cetak   E-mail