Kanwil Kalsel Ikuti Pelantikan Komisioner dan Tim Pengawas LMKN Secara Virtual

WhatsApp Image 2022 06 21 at 08.31.15

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan yang diwakili Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah yang didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Riswandi dan jajaran terkait mengikuti secara virtual Kegiatan Pelantikan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) Periode tahun 2022-2025 dan Tim Pengawas LMKN serta Anggota Komisi Banding Paten. Pelantikan dilakukan oleh Bapak Menkumham yang diwakili Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej.

Tim Kanwil Kemwnkumham Kalsel menyaksikan dari ruang Law and Human Right Center Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, pada Senin (20/06). Dalam sambutannya, Edward Omar Sharif Hiariej berharap KI terlindungi dan industri kreatif dapat terus tumbuh. ”Perlindungan KI harus terus dijaga, sehingga hasil karya dari masyarakat dapat terlindung, dan industri kreatif bisa berkreasi dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

”Pejabat yang baru dilantik harus berkerja dengan baik, jabatan baru sebagai amanah yang harus dikerjakan sebaik-baiknya karena kelak akan kita pertanggung jawabkan,” pungkas Edward O.S Hiariej menutup sambutannya. (Kanwil kemenkumham Kalsel, teks dan foto : Mahdian, Ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 06 21 at 08.31.14

WhatsApp Image 2022 06 21 at 08.31.14 1

Untitled


Cetak   E-mail