Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Pembukaan Kegiatan Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai TA 2022

penelaah keuangan 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kanwil Kemenkumham Kalsel ikuti pembukaan secara virtual, kegiatan penelaahan kebutuhan belanja pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Rabu (18/05). Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai pada tanggal 18 Mei 2022 s.d 20 Mei 2022, untuk Kanwil Kemenkumham Kalsel dijadwalkan pada tanggal 20 Mei 2022. Hadir dalam kegiatan Kepala Bagian Umum, Akhmad Herriansyah, Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Ahmad Zubaidi beserta JFU pada Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN.

Kegiatan diawali dengan Laporan Kegiatan oleh Kepala Bagian Pelaksanaan Anggaran Biro Keuangan Kemenkumham, Dina Rasmalita. Dijelaskan oleh Dina jadwal rencana kegiatan perhitungan pagu Belanja TA 2022. “Kegiatan akan dilaksanakan secara daring yang akan diikuti oleh 11 unit Eselon I, 33 unit Kantor Wilayah, Satker Administrasi Hukum Umum (AHU), dan Satker Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM). Diharapkan kebutuhan belanja pegawai di Tahun Anggaran 2022 dapat terpenuhi,” ujarnya.

Kemudian, dalam sambutannya sekaligus secara resmi membuka kegiatan, Kepala Biro Keuangan, Wisnu Nugroho Dewanto menyampaikan apresiasi atas kinerja Satuan Kerja di Kementerian Hukum dan HAM. “Kami sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh Satuan Kerja sehingga pelaksanaan anggaran kita telah berjalan dengan baik. Kantor Wilayah sebagai Pembina IKPA Satuan Kerja di bawahnya untuk lebih maksimal lagi dan mempertahankan pelaksanaan anggaran,” ucap Wisnu.

“Kita melaksanaan kegiatan penelaahan kebutuhan belanja pegawai TA 2022 lebih awal sehingga tidak terjadi pagu minus terkait belanja pegawai. Diharapkan dalam kegiatan ini, untuk dapat berperan aktif sehingga belanja pegawai dapat terpenuhi,” pungkasnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks & foto : Iwan, ed : Eko)

 

penelaah keuangan 2

penelaah keuangan 2

penelaah keuangan 2

penelaah keuangan 2

penelaah keuangan 2

penelaah keuangan 2


Cetak   E-mail