Kemenkumham Legal Expo Kalsel Hari Pertama Berlanjut Hingga Malam : Pengunjung Beruntung Peroleh Pembuatan Paspor Gratis

EXPO MALAM 6

Banjarmasin, Humas_Info – Kemenkumham Legal Expo 2021 yang dimulai siang hari, Senin (25/10) masih terus berlanjut. Pameran Layanan Publik yang dipunggawai oleh Empat Divisi di Kanwil Kemenkumham Kalsel ini terus menyapa pengunjung Duta Mall Banjarmasin sembari mengenalkan beragam program dan layanan yang dimiliki dalam memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, sebagai hari jadi Kementerian Hukum dan HAM.

Dimeriahkan dengan panggung hiburan, quiz, dan pelayanan prima baik di bidang Hukum, HAM, Keimigrasian, hingga Pemasyarakatan kegiatan Kemenkumham Legal Expo yang akan dilaksanakan selama dua hari ini berjalan dengan lancar. Antusiasme masyarakat melihat pameran layanan publik pada kegiatan ini terus bertambah. Salah satu booth yang paling ramai dikunjungi adalah Pelayanan Keimigrasian. Total sekitar 15 orang pengunjung datang untuk pembuatan serta perpanjangan paspor on the spot pada hari ini.

Tejo Harwanto Selaku Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat atas layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Kalsel. "Melalui pameran ini kita menyapa langsung masyarakat dan semakin mengenalkan layanan-layanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Kalsel kepada publik," ucapnya.

Teodorus Simarmata selaku Kepala Divisi Keimigrasian didampingi oleh Ngatirah selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi pada kegiatan ini berkesempatan memberikan Paspor Gratis bagi salah satu pengunjung yang hadir hari ini.

"Kita berikan paspor gratis bagi satu orang pengunjung yang beruntung hari ini, hal ini bertujuan untuk semakin memeriahkan rangkaian kegiatan HDKD 2021," ucap Teo. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Fajar, ed: Eko)

EXPO MALAM 6EXPO MALAM 6EXPO MALAM 6EXPO MALAM 6EXPO MALAM 6


Cetak   E-mail