Gelar Pameran Layanan Publik, Kemenkumham Legal Expo di Kalsel Curi Perhatian Masyarakat

LEGAL EXPO 10

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar pameran layanan publik dalam rangka Kemenkumham Legal Expo Tahun 2021. Kegiatan yang digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin, (25-26/10) ini sukses mencuri perhatian para pengunjung mall.

Kegiatan dibuka langsung oleh Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah, bersama para Pimpinan Tinggi Pratama,  Kepala UPT, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan para tamu undangan yang berhadir langsung pada salah satu rangkaian Hari Dharma Karya Dhika yang dilaksanakan selama sebulan penuh di bulan Oktober. Tejo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pameran pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

Berbagai bentuk layanan mulai dari layanan Administrasi Hukum Umum, Kekayaan Intelektual,  Konsultasi Hukum, JDIH, Layanan Komunikasi Masyarakat, Pelayanan Keimigrasian, dan Pameran Karya Kerajinan Warga Binaan Pemasyarakatan.

"Pada kegiatan Kemenkumham Legal Expo yang digelar di Atrium Duta Mall Banjarmasin ini kami bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Kanwil Kemenkumham Kalsel Semakin PASTI dalam memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Kita bersama-sama memberikan kepastian Hukum dan menjaga marwah organisasi sebagai bukti komitmen layanan kita," ucap Tejo.

Pada kegiatan ini masyarakat yang datang dapat langsung melihat dan mendapatkan pelayanan dari petugas yang berada di lokasi kegiatan. Di antara para pengunjung mall pada hari pertama, ada yang memanfaatkan Legal Expo untuk membuat paspor melalui layanan Keimigrasian oleh Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin. Ada pula yang membeli barang kerajinan karya Warga Binaan Pemasyarakatan dari Lapas/Rutan yang turut meramaikan Legal Expo. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Iwan, ed: Eko)

LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10LEGAL EXPO 10

Cetak