Apel Pagi, Kakanwil Himbau Seluruh Pegawai Menjaga Marwah Organisasi

apelpagi25102021 1

Banjarmasin, Humas_Info – Jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali melaksanakan kegiatan Apel Pagi di halaman Kantor Wilayah, Senin (25/10). Bertindak sebagai pemimpin apel, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Sudirman Jaya dan Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto bertindak sebagai pembina apel yang diikuti oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS dan PPNPN.

Dalam amanatnya, Tejo Harwanto mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjaga dan meningkatkan marwah  organisasi. Disampaikan bahwa menjaga marwah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan merupakan kewajiban dari seluruh pegawai. “Menjaga marwah dimulai dari tindakan kita untuk selalu menjaga integritas dan mematuhi norma dan etika yang ada di masyarakat,” ujar Tejo.

"Marwah organisasi yang baik, dapat membentuk citra positif Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan di mata masyarakat," tambahnya.

Selanjutnya, Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan yang dilakukan. (Humas Kanwil Kalsel, foto: Joel, teks: Iwan, ed: Eko).

apelpagi25102021 2

apelpagi25102021 2

apelpagi25102021 2

apelpagi25102021 2

apelpagi25102021 2

Cetak