Proses Penerimaan CPNS Berlanjut, Kakanwil Ingatkan Penyelenggaraan Sesuai dengan Prosedur

apelpagi27092021 1

Banjarmasin, Humas_info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali melaksanakan kegiatan apel pagi, Senin (27/09). Bertindak sebagai pemimpin apel, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Sudirman Jaya dan Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto sebagai Pembina Apel yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, baik ASN maupun para PPNPM.

Dalam amanatnya, Tejo Harwanto menyampaikan bahwa besok pada Hari Selasa tanggal 28 September 2021 akan dimulainya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM di Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Gedung Serbaguna Chandra Banjarmasin untuk tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).  Tejo mengingatkan kepada seluruh jajaran pegawai untuk mengedepankan profesionalitas dan transparansi sesuai prosedur dalam proses penerimaan CPNS serta tidak pernah memberikan janji kepada siapapun perihal penerimaan tersebut. “Jangan pernah kita menjanjikan kepada peserta CPNS untuk dapat meloloskan peserta dan selalu ikuti prosedur yang ada, bagi peserta CPNS untuk belajar, selalu rendah hati dan selalu berdoa agar dimudahkan segala urusannya,” tegasnya.              

Tejo Harwanto juga mengingatkan terkait target kinerja B09 yang akan memasuki akhir bulan September. “Saat ini sudah mendekati akhir bulan September, jika ada bagian atau satuan kerja yang mengalami hambatan dalam penyerapan anggaran, harap segera lapor ke pimpinan,” tambahnya.

Dalam kesempatannya, JFT Penyuluh Hukum Muda, Yulli Rachmadani menyampaikan amanat oleh pelaksana mengingatkan perlunya membuat laporan pertanggung jawaban atas kegiatan yang telah kita lakukan. “Laporan pertanggung jawaban kegiatan harus kita buat sebagai transparansi untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," ujarnya. Yulli juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan karena kita akan memasuki musim hujan.  (Humas Kanwil Kalsel, foto: Joel, teks: Iwan, ed: Eko)

 

apelpagi27092021 02

apelpagi27092021 02

apelpagi27092021 02

apelpagi27092021 02

apelpagi27092021 02

Cetak