Pimti Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Kegiatan Senam Bersama, Tetap Jaga Kesehatan di Masa Pandemi

WhatsApp Image 2021 09 10 at 5.14.30 PM

Banjarmasin, Humas_info - Memasuki minggu kedua bulan September, tepatnya pada Jum'at (09/10/2021) bertempat di halaman Kantor, Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono beserta Pejabat Administrasi dan Pengawas Kantor Wilayah Ikuti Senam Jantung dan Aerobic dan Telemedicine secara Virtual Bersama Sekretaris Jenderal, Komjen Andap Budhi Revianto. Kegiatan senam dipandu oleh instruktur yang tampil melalui media virtual.

Dipandu oleh dua instruktur senam yang memandu secara enerjik senam pada pagi hari ini, diikuti juga oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel yang mengikuti senam bersma. Dilaksanakan kurang lebih selama emput puluh menit senam kemudian dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan.

Sebelum memulai Konsultasi Kesehatan, terlebih dahulu Sekjen Komjen Andap Budhi Revianto menyampaikan arahannya. "Harapan kita dan saya tentunya yang pertama selalu sehat dengan terus menjaga kesehatan, kedua untuk teman-teman kita yang positif semoga semakin minimal jumlahnya dan tidak ada lagi penambahan jumlah yang positif dan yang terakhir jangan lupa kita mendoakan bersama untuk para sahabat kita yang telah wafat dan kirta yang masih berjuang selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT," ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan yang dipandu oleh dr. Tonang Dwi Ardyanto, Dosen Fakultas Kedoteran Universitas Sebelas Maret yang memberikan edukasi mengenai serba-serbi pemeriksaan laboratorium Covid-19. dr. Tonang menjelaskan tahapan infeksi virus pada tubuh manusia berdasarkan pemeriksaan laboratorium dan gejala yang ditimbulkan pada proses terinfeksinya manusia oleh Covid-19. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks : Pendi, ed : Eko)

WhatsApp Image 2021 09 10 at 5.14.30 PM

WhatsApp Image 2021 09 10 at 5.14.30 PM

WhatsApp Image 2021 09 10 at 5.14.30 PM

 

Cetak