Kanwil Kemenkumham Kalsel Adakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum

IMG 9620

Kanwil Kemenkumham Kalsel Adakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum

 

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melalui Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum mengadakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum, Selasa (07/09) bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel. Kegiatan peningkatan kompetensi ini merupakan program kerja dari Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH untuk mewujudkan dan mengembangkan kesadaran hukum masyarakat sehingga tercipta budaya hukum dalam bentuk tertib dan taat atau patuh terhadap norma hukum dan peraturan perundang-undangan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum,w Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum, M. Yazid B, para JFT Penyuluh Hukum dan Pustakawan Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Jabatan Fungsional Penyuluh Hukum Pemerintah Kota Banjarmasin serta narasumber Akademisi Fakultas Hukum dari Universitas Lambung Mangkurat, Lena Hanifah.

 

Kegiatan peningkatan kompetensi ini dipandu oleh Kasubbid Penyuluh Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, M. Yazid B. Diharapkan lewat kegiatan ini JFT Penyuluh Hukum dapat meningkatkan kompetensinya dan menjadi penyuluh hukum yang berkualitas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh akademisi fakultas Hukum ULM, Lena Hanafiah dengan materi Teknik Penulisan Karya Tulis Ilmiah dan dilanjutkan dengan diskusi seputar penulisan karya tulis ilmiah. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed : Eko)

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631

IMG 9631


Cetak   E-mail