Gelar Rapat Evaluasi Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat, Kanwil Kemenkumham Kalsel Datangkan Narasumber dari BPS Provinsi Kalimantan Selatan

IMG 9760

Gelar Rapat Evaluasi Hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat, Kanwil Kemenkumham Kalsel Datangkan Narasumber dari BPS Provinsi Kalimantan Selatan

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan menggelar Rapat Evaluasi Hasil Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK/IKM) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. Bertempat di Aula Kanwil Kalsel, Senin (06/09). Hadir Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham), Ngatirah, Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian, dan Pengembangan Hukum dan HAM, Lusia Lali Wunga serta Pejabat Struktural satuan kerja Pemasyarakatan se-Banjar Raya (Lapas Banjarmasin, Bapas Banjarmasin, Rutan Marabahan, Rutan Pelaihari, Lapas Banjarbaru, LPP Martapura, LPKA Martapura, Rupbasan Banjarmasin, Kanim Banjarmasin).

Evaluasi ini mendatangkan narasumber dari Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan, Pranata Komputer Ahli Madya, Najwa Dauli. Kegiatan dipimpin oleh Kadiv Yankumham, Ngatirah yang dalam sambutannya menyampaikan hasil survey di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Hasil survey di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel menunjukan adanya kecenderungan bagi satker yang belum maksimal, pembangunan zona integritas harus selalu berlangsung terus menerus, walau ada beberapa satker yang belum lolos untuk menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN). Pemberian pelayanan prima harus terus-menerus karena survey ini merupakan barometer dari kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Selepas sambutan dari Kadiv Yankumham, kegiatan dilanjutkan dengan paparan pelaksanaan Survey IPK/IKM dengan meningkatkan kualitas layanan menuju WBK/WBBM oleh Najwa Dauli.

Di kegiatan akhir, Kadiv Yankumham menampilkan laporan evaluasi hasil survey pada satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel dan dilanjutkan diskusi tanya jawab antara para peserta dengan narasumber. Diharapkan seluruh satker ke depannya bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sehingga memperoleh hasil survey yang baik serta meraih predikat WBK/WBBM. (Humas Kanwil Kalsel, foto dan teks: Ricky, ed : Eko)

 

IMG 9765IMG 9765IMG 9765IMG 9765IMG 9765IMG 9765IMG 9765


Cetak   E-mail