Upayakan Vaksinasi Covid-19 Keluarga Besar Imigrasi, Divisi Keimigrasian Kalsel Lakukan Koordinasi dengan HIPMI Kalsel

WhatsApp Image 2021 09 04 at 09.26.42

Banjarbaru, Humas_Info - Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Sahat Pasaribu melakukan koordinasi dengan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Selatan pada hari Jum'at, 03 September 2021 yang bertempat di Kanim Kelas I TPI Banjarmasin. Pj. Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kalimantan Selatan, H. Hamdillah menyambut baik rencana Kadivim dan berjanji untuk menindaklanjuti rencana vaksinasi Covid-19 untuk seluruh keluarga besar imigrasi tersebut.

Koordinasi ini dilakukan terkait rencana kerja sama vaksinasi Covid-19 untuk seluruh keluarga besar imigrasi Kalimantan Selatan, yang meliputi keluarga pegawai & PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin. Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan massal, khususnya keluarga besar imigrasi untuk membantu pemerintah mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok). Upaya ini agar bisa segera tercapai herd immunity dan mendorong pemulihan ekonomi. "Kami dari pengusaha muda konsisten mendukung program pemerintah gencarkan vaksinasi," ujar Hamdillah.

HIPMI memberikan dukungannya terhadap pemerintah agar target vaksinasi segera tercapai. Harapannya, status PPKM darurat bisa segera dicabut dan perekonomian dapat pulih kembali. (Kontributor Divim/Reni Kusreni, ed : Yusika/ES)

WhatsApp Image 2021 09 04 at 09.26.42

WhatsApp Image 2021 09 04 at 09.26.42


Cetak   E-mail