Kakanwil Kemenkumham Kalsel Berikan Arahan pada Apel Virtual, Ingatkan Jajaran dalam Pelaksnaan Tugas Fungsi dan Pembangunan ZI

001

Kakanwil Kemenkumham Kalsel Berikan Arahan pada Apel Virtual, Ingatkan Jajaran dalam Pelaksnaan Tugas Fungsi dan Pembangunan ZI

Banjarmasin, Humas_Info - Senin (09/08), apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan masih dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom. Apel secara virtual ini diikuti oleh para Pimti Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU serta para CPNS Kanwil Kalsel.

Apel dipimpin oleh Kepala Kanwil Kalsel, Tejo Harwanto menyampaikan arahannya kepada jajaran Kantor Wilayah. "Beberapa hal terkait tugas pokok dan fungsi, di antaranya layanan administrasi maupun teknis yang diberikan kurang maksimal, sehingga mendapat respon yang kurang, untuk itu diharapkan terus mengupayakan dalam hal administrasi maupun teknis untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga respon dari internal maupun eksternal akan memberikan dampak yang positif terhadap kinerja kita. Selanjutnya pada agenda minggu ini, Kantor Wilayah akan dinilai desk evaluasi pembangunan zona integritas oleh tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham. Saya berharap tim pokja 6 area perubahan untuk melakukan langkah-langkah/perbaikan data dukung yang belum terpenuhi dan upaya hasil akhir sehubungan dengan kelengkapan data dukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi" jelasnya.

Dilanjutkan sambutan JFU, Lenny Yulianti menyampaikan kondisi terkini pandemi Covid-19 yang penyebarannya sangat cepat dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Humas Kanwil Kalsel, teks : Ricky, ed: Eko)

 

002002002002


Cetak   E-mail