Siap Hadapi Penilaian TPN, Pimti Pratama “Brain Storming” Tim Pokja WBK Kanwil Kemenkumham Kalsel

5 POKJA 10

Banjarmasin, Humas_Info – Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar Rapat Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) guna memberikan “brain storming” kepada seluruh Tim Pokja dan pegawai untuk mewujudkan Kanwil Kemenkumham Kalsel yang bebas dari korupsi dan menjadi birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat secara prima. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, (5/8/21) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kalsel ini diikuti oleh seluruh perwakilan dari Tim Pokja 1 sampai dengan Pokja 6 yang masing-masing memiliki cakupan area perubahan guna mendukung pembangunan Zona Integritas.

Tejo Harwanto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan membuka rapat dengan memberikan "brain storming" kepada seluruh peserta rapat dengan mengingatkan bahwa perubahan dalam memberikan layanan yang terbaik bukanlah dari perubahan fisik semata, tetapi yang paling terpenting adalah perubahan dalam hal mindset dan pelayanan. “Kita harus menanamkan mindset di pikiran kita masing-masing bahwa kita sebagai pelayanan publik harus memberikan pelayanan yang terbaik, dari sikap kita dan pelayanan kita, itulah yang merupakan perubahan yang paling penting untuk menuju kearah yang lebih baik, perubahan dalam hal fisik hanyalah sarana pendukung bagi peningkatan kualitas layanan itu sendiri,” ucap Tejo.

Ngatirah selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi, dalam jalannya rapat memastikan seluruh Pokja WBK Kanwil Kemenkumham Kalsel telah mempersiapkan dan memaksimalkan seluruh hal yang sudah dilakukan selama ini untuk dipaparkan dengan maksimal kepada Tim Penilai Nasional (TPN) yang nantinya akan melakukan desk evaluation.

“Seluruh Pokja kita akan terus dorong untuk dapat memaksimalkan dan memperbaiki koreksi yang dilakukan oleh TPI pada desk evaluation sebelumnya, jangan ragu untuk menyampaikan masukan ataupun jika saudara perlu bantuan dan support dari para Kadiv, untuk menciptakan perubahan yang lebih baik kita selalu siap untuk membantu,” ucap Ngatirah.

Berjalan secara dua arah, nampak antusiasme dari Tim Pokja WBK Kanwil Kemenkumham Kalsel dalam berdiskusi dan berkoordinasi untuk menyampaikan kendala dan mencari solusi menjadi agenda utama dalam jalannya rapat kali ini. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Joel, foto: Iwan, ed : Eko)

5 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 105 POKJA 10


Cetak   E-mail