Apel Pagi Virtual, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Sampaikan Pelaksanaan Kegiatan Kumham Berbagi dan Pemenuhan Data Dukung WBK

apelpagivirt 1

Banjarmasin, Humas_Info – Masih di tengah pandemi Covid-19, guna memastikan seluruh jajaran melaksanakan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Kalsel menggelar apel pagi secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai yang terhubung secara daring melalui media Zoom, Jumat (30/07). Bertindak sebagai Pembina apel, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah, menyampaikan terkait pelaksanaan kegiatan Kumham Berbagi. “Pelaksanaan kumham berbagi telah berjalan dengan lancar, terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat sebagai panitia dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Selanjutnya, terkait dengan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Dari Korupsi). Berdasarkan hasil penilaian dari Tim Penilai Internal (TPI), harus segera dipersiapkan untuk evaluasi bersama  Tim Penilai Nasional (TPN). “Persiapkan diri, tim kreatif saat ini harus segera berfikir apa yang masih kurang dari yang telah disiapkan, jika ada kekurangan segera hubungi ke Pokja (Kelompok Kerja), sehingga paparan akhir yang nanti akan disampaikan Kepala Kantor Wilayah semakin berkualitas,” pungkasnya.

Senada dengan Kadiv Yankumham Ngatirah, Pendi JFU Pengelola Teknologi Informasi mengingatkan untuk masing-masing Kelompok Kerja untuk bisa menyiapkan data dukung yang dibutuhkan sesuai dengan LKE WBK. “Kita akan memasuki B09, selain pemenuhan data dukung WBK, kita juga wajib untuk melakukan pemenuhan data dukung RKT (Rencana Kerja Tahunan),” tutupnya. (Humas Kanwil Kalsel, teks: Iwan, foto: Humas, ed : Eko)

apelpagivirt 02

apelpagivirt 02

apelpagivirt 02

apelpagivirt 02

apelpagivirt 02

apelpagivirt 02

apelpagivirt 02


Cetak   E-mail