Lakukan Monev di Lapas Kelas IIB Amuntai, Kakanwil Minta Tingkatkan Pengelolaan Dapur Higienis

23 AMT 7

Amuntai, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto mengunjungi Lapas Kelas IIB Amuntai usai membuka kegiatan Pelatihan Hygiene Sanitasi Makanan Minuman dan Tata Boga Bagi Petugas Tempat Pengelola Makanan (TPM) di Lapas Kelas IIB Tanjung, Jumat (23/7/21). Pada kunjungan monitoring dan evaluasi pada Lapas Kelas IIB Amuntai kali ini Tejo memberikan atensi terhadap kelengkapan sarana prasarana penunjang yang ada, tidak terkecuali dapur pengolahan bahan makanan bagi WBP di Lapas Amuntai.

Didampingi oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Amuntai, Dwi Hartono, Kakanwil memastikan agar implementasi dapur higienis di Lapas Kelas IIB Amuntai berjalan dengan baik.

"Saya harap implementasi dapur higienis di Lapas Amuntai dapat dilakukan dengan baik dan terus dilakukan peningkatan mulai dari kebersihan, sanitasi, dan menu makanan harian bagi WBP yang teratur dan terkoordinir dengan baik," ucap Tejo.

Selain memperhatikan kondisi dapur pengolahan bahan makanan, Tejo juga menyempatkan diri untuk memeriksa Fasilitas Klinik yang ada di Lapas Amuntai dan melakukan pemeriksaan kesehatan di sana. Tejo menyampaikan bahwa harapan ke depannya setiap fasilitas yang ada di UPT Pemasyarakatan dapat terus dijaga, dirawat, dan ditingkatkan agar dapat berfungsi dengan baik dalam menunjang pelayanan yang prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto: Joel, ed : Eko).

23 AMT 723 AMT 723 AMT 723 AMT 723 AMT 723 AMT 7


Cetak   E-mail