Hari Raya Idhul Adha Jadikan Momentum Untuk Berbagi Kepada Sesama, Kanwil Kemenkumham Kalsel Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

wet1

Banjarmasin, Humas_info - Masih dalam momentum Hari Raya Idhul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebagai bentuk partisipasi dan kewajiban bagi jajaran pegawai muslim. Kegaiatan penyembelihan hewan qurban ini dilaksanakan pada Rabu (21/07/2021) dengan penyembelihan satu ekor sapi dan satu ekor kambing dengan agenda pembagian daging hasil qurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kantor Wilayah yang membutuhkan.

Dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah melakukan pembagian daging kepada masyarakat sekitar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan. Dibantu oleh panitia qurban, tim Kantor Wilayah juga berkeliling membagikan daging kepada masyarakat sekitar yang antusias menerima pembagian daging qurban.

Di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai dan menyebabkan beberapa pembatasan aktivitas masyarakat dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 memberikan dampak secara ekonomi kepada masyarakat. Diharapkan agenda seperti ini bisa terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya dan dapat terus membantu masayarakat yang membutuhkan. (Humas Kanwil Kalsel, foto : Iwan, teks : Pendi, Ed : Eko)

wet1

wet1

wet1

wet1

wet1

 

 

 

Cetak